Kami sampai di Malang pada pagi hari.kami langsung menuju ke sebuah daerah bernama Batu menggunakan mobil grab,karena kelelahan disanalah kami mencari sebuah homestay dan beristirahat.pada sore harinya kami mengunjungi tempat wisata "BATU NIGHT SPECTACULAR".Di sana banyak sekali permainan yang seru.kami menaiki wahana ontang anting, bombomcar,kereta gantung dan masih banyak.Malam harinya,sekitar jam 22.00 , kami langsung berangkat ke gunung bromo. Kami menuju tempat tersebut menggunakan sebuah mobil jeep yang kami sewa karena medan lintasannya yang sedikit berbahaya. Sesampainya di lokasi,disana udara sangat dingin dan saya sangat terkejut karena sunrisenya begitu indah dan menakjubkan.banyak orang yang menyaksikan keindahan gunung bromo.kami berfoto foto untuk mengabadikan pengalaman yang menyenangkan. Setelah itu, kami balik ke stasiun malang dan pulang ke jakarta. Dari liburan Di Bromo membuat saya adalah pengalaman yang tidak pernah terlupakan.Saya sangat senang bisa berlibur ke Gunung Bromo.Bromo memang luar biasa! TRANSLATE KE BAHASA INGGRIS MENGGUNAKAN SIMPLE PAST​

stasiun malang dan pulang ke jakarta.

TRANSLATE KE BAHASA INGGRIS MENGGUNAKAN SIMPLE PAST​

Jawaban:

We arrived in Malang in the morning. We went straight to a place called Batu using a Grab car. Because we were tired, we looked for a homestay and rested there. In the afternoon, we visited the tourist spot "Batu Night Spectacular." There were many exciting games there. We rode the swinging pendulum, bumper cars, cable cars, and many more. In the evening, around 10:00 p.m., we went straight to Mount Bromo. We headed to the location using a jeep that we rented because the terrain was a bit dangerous. When we arrived at the location, the air was very cold, and I was very surprised because the sunrise was so beautiful and breathtaking. Many people witnessed the beauty of Mount Bromo. We took photos to capture the enjoyable experience. After that, we returned to Malang station and went back to Jakarta.

The vacation in Bromo gave me an unforgettable experience. I was very happy to be able to vacation to Mount Bromo. Bromo is indeed extraordinary!